Soal Jam ke-0 Matematika Dasar

Dan gw dpt 3

Bener2 kenangan

SEPI

AAAAAARRRRRRGGGGHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!! KRAUK!!!!!

sumpah, skrng jd sepi bgt, nganggur…..

luntang lantung ga jelas

ga da tmen maen

sms ga ada yg dibls

YM sepi

someone temenin gw lah….yah…yah…tp cewe aja yah…

My Motorcycle Diary (part 3 –end)

18 Juni 2008

*bgm : landon pigg – coffee shop* heran gw ama itunes gw….

Last Day yg besoknya bikin “jet lag”

Bengong dulu sebelom ngetik…

*bgm : the moldy preachers : Anyone else but you*

Dohh….masih bengong….

*bgm : The Cardigan – Love Fool (hovet live)*

Mulai mencoba ngetik deh….

Hari terakhir shela di Bandung. Tadinya mo ke dago pakar pagi2, tp karena ada yang bangunnya telat >:) akhirnya ga jadi. Berangkat jam 9an ke Paskal Hypersquare nyari toko mainan buat nyari mainan (ya ialah, masa ya iya donk .red (rese nih redaksi .adhi)).

*bgm : Fantastic Plastic Machine – Days and Days*

Ga nemu tokonya, kita cari alternatif ke ciwalk, karena setau gw emang ada toko sejenis. Sekalian ktemu temen dia yang laen jg. Nyampe sana, PARKIR, langsung ke tokonya. Milih2 dulu, dan stuck dengan robot Gundam. Telpon dulu, milih lg, telpon lagi, memasatikan mainannya adalah mainan yg disukai, beli deh.

Tau2 teman gw satu ini nyeletuk, “pengen makan mi ayam pinggir jalan, ada ga di?”. Ya ada sih, Cuma yg enak ga tau tuh di deket ciwalk ada di sebelah mana, adaa jg di dkt kosan gw. Akhirnya sambil nunggu temen Shela yg laen. Bli Takoyaki dulu kita, tp mampir mahanagari dulu bentar, gw bli dua keychain, satu gw kasi.

*boker dulu ah, udah jadwalnya 8.13 am. Aduh wc penuh!!! Ke bawah*

*beres boker…bgm : Lisa Loeb – Stay trus ganti Coldplay – Scientist (jd inget wicker park)*

Akhirnya gantin gw yang bayar makanan. Ga enak dr kmrn dibayarin mulu, malu ah jd cowo. Duduk kita di deket situ dan beberapa menit kemudian si teman itu datang. Kiki alias kijo namanya. “Saingan” kata Shela (apa maksudnya nih sel -_-, itu cerita lalu sel, sudahlah, gw udah melupakannya). Ngobrol bentar di kursi itu beli minum (dibeliin deh, makasih… ^^ ). Trus ke toko kaos sebelah mahanagari beli kaos buat ortu Shela, dibantuin Kijo milih2. Gw rada diem, hehehe, maklum capek jg dr kmrn full day trus, tp jarang2 kan? Beres itu, si Kijo bilang,” eh sel, diatas lg diskon tuh. Dompet dr 350rb bs jd 60rb.” Waduh. Udah nih, belanja lagi, hahahahahaha…..

Cukup lama berkutat di tmpt diskon, setelahnya kita bertiga photo box dl. Nih hasilnya :

Ki-ka : Kijo, Shela, Adhi

Heee… sori yg ngescan rada error (bukan gw demi Allah). Bodoh bgt gw yg di tengah.

Habis itu, ke sports station bawah bli tas, cabut dari ciwalk, ke salman bwt sholat, trus cabut deh ke BIP mo ktemu temen Shela yg laen. oya, waktu di parkir ciwalk, TIKET PARKIR GW ILANG LAGI COBA!!!! Akhirnya bwt seterusnya tiket parkir gw titipin shela terus, duh…

Di BIP, bertiga nunggu di foodcourt sambil ditratir shela makan. Kebiasaan gw kali ya, mo bli udah bilang bakal ditraktir, ijin dulu, “Tambah jus alpukat boleh sel?”. Gw dbliin Chicken Katsu ama jus alpukat sambil nunggu si teman yg satu lg. 10 mnt, 30 mnt, 40 mntan ada kali kita nunggu. Dan akhirny muncul juga si ayi. Ayi ini temen SMP Shela ama Nina (tmn SMA gw), se genk mreka dulu katanya. Asiikk, temen baru lagi ^^, kan enak bnyk temen, ga sepi (kaya sekarang -_-). Ngobrol2 lmyn bnyk, trus denger band ga jelas lg nyanyi, eh shela nyletuk,”Karaoke yuk!”

*bgm : Utada Hikaru – Final Distance*

Jd deh kita berangkat karaoke, walopun sblmnya Ayi agak nolak (walaupun pengen), takut ga dpt bus pulang. Untung ada Kijo yg mo nganterin ke Jatinangor. Tengkyu Bro. Eh, sblmnya photo box lagi ahahahaha

Kijo-Adhi-Shela-Ayi

Karaokean kita di NAV plago. Nyampe sana sholat ashar dulu. Trus ke atas pke lift dengan sok taunya. Pertama nyasar ke lantai ga jelas, trus nyasar ke tmpt fitness sambil kita diliatin om2 berotot *hoek*, dan trus ganti lift lantai tempat nge-pool.

Beberapa lagu yg dinyanyiin :

  1. D’Massiv – Cinta Membunuhku
  2. Michael Buble – Everything ama Home
  3. Vitamin C – Graduation
  4. Mulan Jamila – Makhluk Tuhan Paling Seksi
  5. Mata – Ketahuan
  6. Nidji – Disco Laziest Time ama Child
  7. Horas ( dasar medan !!!????)
  8. Linkin Park – Faint (gw ama shela nyanyi langsung error speakernya)
  9. I will Survive
  10. Colby Calliat – Bubbly
  11. The Cardigan – Love Fool
  12. Chris Brown – With You
  13. Lifehouse – You and Me
  14. Lighthouse Family – High
  15. Sheila on 7 – Radio (last song)

Ahahahahaha, seru lah pokoknya

*bgm : Adele – Chasing Pavement*

Puas dari berkoar dan mengeluarkan sifaat asli masing2, kita pisah. Gw ama shela, Kijo nganter Ayi. Dadah2 ga jelas dulu.

Pulang dari sana, pergi ke kartika sari beli oleh2 buat shela pulang ke Medan. Ufffhh…penuh juga motor gw akhirnya. Dari sana taro barang belanjaan di hotel trus jalan ke IP buat nyari gembok, JALAN KAKI (hal yang tampaknya paling dibenci teman gw ini ahahahaha). Sepanjang jalan cerita2, ah ga dari kmaren bs rame crita2nya :p (makanya jd org jng diem aja di .red (ya maaf red, gw emg gini orgnya .adhi)) Bli minum dulu di Circle K deket situ, ke Hero IP nyari gembok, balik ke hotel sepanjang jalan malah diem. Nyampe hotel, duduk bentar di Lobby, gw minta temenin bntr, toh ntar malem dia dah pulang dan bsok gw kehilangan tmn bwt maen dan diejek2 (maap deh sel :p, maaf ya). Sampe akhirnya emg gw musti pulang. Oya sempet gw kasi si EIT ke dia, habis bingung gw oleh2 apa lagi, rada bokek jg sebenernya waktu itu.

*bgm : Vannesa Carlton – Thousand Miles*

Afterall, thanks bgt yak Sel, udah nemenin liburan gw. Tiga hari yg aneh, ga tau bwt lo gmn, pasti ngebosenin ya 3 hari ama gw mulu. Tp suram bner dah klo ga da lo hahaahahaa. Ntar kpan2 gw yg ke Medan hehehe. Someday…

The End of Story…….i hope not

My Motorcycle Diary (part 2)

17 Juni 2008

                Hari ke 2, hari belanja, hahahahaha.

*bgm : Slipknot – Duality*

                Pagi gw sms shela nanyain mo jalan ke mana hari itu. Setelah nunggu beberapa saat, sms gw baru dibales. Mau ke distro katanya mo belanja. Gw sih asik aja, toh jarang jarang gw ngeliat dr opening ampe ending cewe belanja.

                Berangkat sekitar jam 9an dr hotelnya langsung ke jaln Trunojoyo. Pertama ke deretan 347 ampe NLS. Satu per satu distro diliat dan satu per satu baju tampaknya mulai menarik perhatian tmen gw yg satu ini. Trus itu kita lanjut ke deretan Ouval – D’Loops. Yup, masih belanja….dan borong tentu saja. Ternyata bener kata orang tentang namanya cewe klo belanja kaya gmn, hehehehe.

                Huff, cape juga. Knp? Karena kami belom sarapan ternyata. Bodohnya, udah jalan2 tp blm isi perut. Gw tny teman gw satu ini mo makan apa, siomay katanya. Gw mikir dan yang nyantol Cuma batagor riri. Yaudah tancap aja ke sana. Nyampe disana, bli kita batagor 4, tahu goreng 4, lemon tea, ama jus sirsak, dibayarin shela (sebenernya gw plg ga enak klo dibayarin org barang yg gw pesen sih, tp kalah cepet gw ngluarin duitnya hehehe). Bercerita lagi kami sambil makan (anak2, jangan ditiru ya, makan ga boleh sambil ngobrol).

*bgm : Superdrag – Way down here without you*

                Selesai makan, shela minta dianterin ke  agen pesawat buat konfirmasi sekalian ganti jadwal tiket pulang. Cabut ke hotel, ambil tiket, ke travel, ke agen tiket, blk lagi ke hotel buat istirahat. Trus gw pulang.

*bgm : Adam Sandler – Grow old with you*

                Habis itu gw pulang buat istirahat coz ntar lanjut lg pas maghrib, mo makan di madtari. DI kos gw tidur bentar, dpt insiden ga menyenangkan dr anak kampus di YM, trus sms shela buat nanya. Dibales sms gw walopun rada lama. Minta tmenin ktemu temennya, si harry ama ce-nya, Nindy namanya, di Mc’D IP. Gw jemput n langsung ngebut kilat abis ke hotel baru setelahnya ke Mc’D. Disana dikenlin gw ama dua org tadi. Asik, temen baru, ramah pula. Gw ngobrol bnyk ama si harry dan Shela ama Nindy. Oh ya, info ga penting, tinggian gw drpd si harry ahahahahaha. Nyambung jg obrolan gw ma dia, coz dr beberapa hal sepertinya ada karakter2 yg mirip, kaya’ sama2 hobi ngejekin shela hahahaha (ampun sel!).

*bgm : Aqualung – Strange and Beautiful*

                Setelah lama ngobrol, pisah gw ama harry and nindy, pergi ke F.O. di dago buat nemenin shela beli baju buat temennya ama ortunya, yah yg pada akhirnya beli buat dia sendiri jg sih haghaghag…. Bagian paling menyenangkan saat nemenin cewe belanja adalah ditanya cocok ato ngga, bagus ato ngga. Pendapat pribadi sih, tp asik aja ngasih komen.

*bgm : Nobuo Uematsu – Aerith Theme*

                Puas belanja, ke madtari kita. Gw pesen mi rebus spesial, shela pesen “pisang bakar madtari yg gw liat aja udah eneg”. The night goes on, gw abis, dy ngga. Gw nyoba ngabisin, dan eneg jg. Oya, adaa pengamen2 maen lagu Kitaro yg Matsuri waktu itu. Keren!

                Selesai smua, bayar makanan (dibayarin lg, duh…makasih), pulang gw anterin, dan gw balik ke kosan     

The End of Part 2